UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis implementasi performance management untuk guru di XYZ International School = Analysis implementation performance management for teachers at XYZ International School

Resa Rahmawatie; Riani Rachmawati, supervisor; Aryana Satria, examiner; Mone Stepanus Andrias, examiner (Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Tesis ini membahas implementasi performance management atau manajemen kinerja untuk melihat keberlangsungan dan kesinambungan antar proses manajemen kinerja untuk guru di XYZ International School sesuai dengan konteks dan kondisi yang terjadi di sekolah tersebut. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sekolah ini masih belum menyelaraskan tujuan dari semua pihak yang terkait dengan sistem manajemen kinerja, termasuk merapihkan regulasi atau prosedur mengenai sistem manajemen kinerja, untuk menjaga setiap tahapan proses berjalan dengan baik. Lebih lanjut, penelitian ini juga menunjukkan bahwa guru belum dilibatkan dalam pembuatan target dan ekspektasi yang harus diraih. Selanjutnya pengawasan belum berjalan secara kontinu, untuk mendapatkan hasil penilaian yang konsisten, yang berdampak kepada kesulitan untuk mendapatkan hasil evaluasi yang baik. Semua ini membutuhkan dukungan dari semua pihak yang terkait sistem manajemen kinerja untuk guru.

This thesis studies about the implementation of performance management for teacher at XYZ International School, by concerning and context that applies in this school. This research is qualitative with descriptive design. The results from this research shows that the school needs to align the purposes of performance management of all stakeholders that related to performance management. The school also needs to complete the regulations or procedures on performance management system, to ensure each process goes well. Involving teachers in developing targets and expectations is also important to create two-way performance agreement. Furthermore continous monitoring and supervision continuously are need to obtain the consistent assessment result, that can be well evaluated. All of this require support from all stakeholders that related to performance management system.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Pdf Resa Rahmawatie.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 61 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-21-591039977 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20350075
Cover