Program individual untuk meningkatkan self-efficacy dalam membaca bacaan berbahasa Inggris pada siswa sekolah dasar melalui modeling dan attributional retraining = Individual program to enhance self-efficacy in reading english text for elementary school student through modeling and attributional retraining
Shanti Nurfianti Andin;
Evita Eddie Singgih, supervisor; Stephanie Yuanita, examiner; Diennaryati Tjokrosuprihatono, supervisor; Wuri Prasetya, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013)
|
T35767-Shanti Nufrianti Andin.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T35767 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 70 pages : illustration ; 28 cm. + appedix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T35767 | 15-24-63903318 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20350250 |