UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk. Jalan Raya Bogor KM. 38 Periode 1 Februari - 28 Maret 2013

Aulia Farkhani; Sutriyo, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker dilaksanakan di PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia – Jalan Raya Bogor Km 38 Bogor. Kegiatan PKPA ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang segala aspek yang terkait di industri farmasi terutama dalam hal penerapan CPOB di PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk. dan dapat memiliki pemahaman mengenai tanggung jawab apoteker di industri farmasi. Tugas khusus yang diberikan berjudul Simplifikasi Alur dan Dokumen Manufacturing Instruction (MI) dan Packaging Instruction (PI). Tugas khusus ini bertujuan untuk mempermudah pekerjaan yang dilakukan oleh personil yang bekerja seperti memberikan kemudahan pengisian dokumen, serta menghilangkan proses yang tidak perlu dan secara tidak langsung dapat menurunkan biaya produksi yang pada akhirnya dapat meningkatkan nilai produk.

Pharmacist Internship Program at PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia – Jalan Raya Bogor Km 38 Bogor was intended to acquire knowledge and insight about every aspect in pharmaceutical industry which particularly focus on GMP implementation in PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk as well as the responsibilities of Pharmacist in pharmaceutical industry. The special task given was titled Simplification of Flow and Document of Manufacturing Instruction (MI) and Packaging Instruction (PI). This assignment was aimed to simplify the work performed by personnel working as provide ease of filling documents, as well as eliminating unnecessary processes and can indirectly reduce the cost of production, which in turn can increase the value of the product.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Aulia Farkhani-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 70 hlm. il. 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-84505022 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351035
Cover