UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis pengendalian internal siklus pembelian untuk pembelian persediaan bahan bakar solar pada PT BB = The analysis of the internal control of purchase cycle for purchasing diesel fuel in PT BB

Iqbal Balya; Simatupang, Patia Mamontang, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Laporan magang ini berisi tentang pembahasan siklus pembelian bahan bakar solar yang dilakukan oleh PT. BB, dimana PT BB ini bergerak di bidang usaha penambangan batu-bara. Dalam pembahasan siklus pembelian ini, hanya membahas pembelian bahan bakar solar sampai dengan bahan bakar tersebut diterima dan dicatat ke dalam kartu persediaan perusahaan. Dalam laporan ini juga mencakup beberapa aspek yaitu pihak-pihak yang terkait dalam pembelian bahan bakar solar, dokumen apa saja yang dibutuhkan dalam siklus pembelian tersebut, pengendalian internal apa saja yang sudah diterapkan oleh perusahaan, dan analisis pengendalian internal siklus pembelian bahan bakar solar di perusahaan.

This internship report contains a discussion of the purchase cycle diesel fuel made by PT. BB, where BB PT is engaged in coal mining. In the discussion of the purchase cycle, only discuss the purchase of diesel fuel until the fuel is received and recorded in the company's inventory card. In this report also covers some aspects of the parties involved in the purchase of diesel fuel, what documents are required in the buying cycle, what internal control is already implemented by the company, and the analysis of the internal control purchase cycle of diesel fuel in the company.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Iqbal Balya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 50 hlm. ; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-24-57336659 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351085
Cover