UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Standarisasi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Badan Pengawas Obat Dan Makanan Jalan Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat Periode 4-26 Februari 2013

Febriyanti; Amarila Malik, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Standarisasi Produk Terapetik Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Badan Pengawas Obat dan Makanan bertujuan untuk memahami tugas pokok dan fungsi Badan POM, memahami tugas pokok dan fungsi kedeputian dan seluruh Direktorat yang ada di Badan POM, dan juga memahami tugas dan fungsi Direktorat Standarisasi Produk Terapetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga. Sedangkan tujuan dari tugas khusus adalah melakukan kajian pustaka mengenai perbandingan sediaan obat mata yang terdapat pada Farmakope IV, British Pharmacopoeia 2011, dan The International Pharmacopoeia 4th Edition.

Pharmacists Professional Practice in Directorate of Therapeutic Product and Household Medical Supplies Standardization The National Agency of Drug and Food Control aims to understand the duties and functions of parts of The National Agency of Drug and Food Control and also to understand the duties and functions of the deputies and all of the Directorate Directorate of Therapeutic Product and Household Medical Supplies Standardization. While the purpose of the special task is reviewing the literature on comparative eye dosage contained in Farmakope IV, British Pharmacopoeia 2011, and The International Pharmacopoeia 4th Edition.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Febriyanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 32 hlm. il. 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-23-70582712 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351105
Cover