UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di apotek atrika jl kartini raya 34a jakarta pusat periode 1 april 14 mei 2013 = Pharmacist internship program at apotek atrika jl kartini raya 34a central jakarta period april 1st may 14th 2013

Septi Hanna Dwisari; Jahja Atmadja, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Program Praktek Kerja Profesi Apoteker dilaksanakan di Apotek Atrika di Jl Kartini Raya 34A dan Mangga Dua Square. Praktek kerja ini bertujuan untuk mempelajari tugas, peran, dan fungsi apoteker di apotek khususnya dalam aspek profesi dan manajemen dan kemudian memberikan kesempatan untuk mahasiswa calon apoteker untuk beradaptasi langsung pada iklim kerja kefarmasian yang sebenarnya di apotek serta memahami sistem manajemen dan administrasi di Apotek Atrika. Tugas khusus yang diberikan adalah mengenai penggunaan obat antasida Doen® di Apotek Atrika Periode Bulan Oktober 2012 – Maret 2013. Tujuan dari tugas ini adalah analisis peresepan antasida di Apotek Atrika periode bulan oktober 2012 sampai Maret 2013.

Pharmacist Internship Program was held in Apotek Atrika at Jl. Kartini Raya 34A and Mangga Dua Square. This internship aimed to learn the duties, role, and function of pharmacist in the pharmacy particularly in professional and managerial aspect and then provide an opportunity for intern to adapt directly on an actual pharmacy job in a pharmacy as well as understand the management and administration systems at the Apotek Atrika. The specific assignment was about The Use of Doen® Antacid in Apotek Atrika period October 2012 until March 2013. The objective of this assignment was analysis of antacid prescribing in Apotek Atrika period October 2012 until March 2013.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Hepti Hanna Dwisari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 122 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-22-22931231 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351193
Cover