UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Periode 21 Januari - 4 Februari 2013

Qothrunnada; Anton Bachtiar, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bertujuan untuk memahami tugas dan fungsi Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian dan juga memahami program kerja dari subdirektorat di dalam Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan berjudul analisis perbandingan good pharmacy practice di Afrika Selatan dan Indonesia. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mampu membandingkan perbedaan dari pedoman good pharmacy practice negara Indonesia dengan Afrika Selatan serta mampu menelaah informasi yang mungkin diadopsi dari pedoman Afrika Selatan tersebut.

Pharmacists Professional Practice in Directorate Pharmacy Services, Director General of Pharmaceutical and Medical Devices, Indonesia?s Health Ministry Republic aims to understand the duties and functions of the Directorate Pharmacy Services and also understand the work program of the Sub-Directorate in the Directorate Pharmacy Services. Special task given titled comparative analysis good pharmacy practice in South Africa and Indonesia. The purpose of this particular task is to be able to compare the differences of the good pharmacy practice guidelines for the country of Indonesia with South Africa and be able to review the information that may be adopted from the South African guidelines.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Qothrunnada-Laporan.pdf :: Unduh

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 35 hlm.il.30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-20-383710726 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351195
Cover