UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jl. S. Parman Kav 84 - 86 Slipi Jakarta Barat Periode 04 Februari - 28 Maret 2013

Aditya Retno Wijayanti; Maksum Radji, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Rumah Sakit Kanker “Dharmais” bertujuan untuk mengetahui dan memahami peran dan fungsi Apoteker serta kegiatan kefarmasian di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Kanker “Dharmais”, dan mengetahui kegiatan yang dilakukan di instalasi/unit penunjang di Rumah Sakit Kanker “Dharmais”, yaitu Instalasi Sterilisasi Sentral dan Binatu, Bidang Rekam Medik, dan Instalasi Kesehatan Lingkungan. Sedangkan tujuan dari tugas khusus adalah untuk mengevaluasi penggunaan narkotik di Rumah Sakit Kanker “Dharmais” berdasarkan resep dokter pada bulan Februari serta untuk mengetahui kesesuaian penggunaan narkotik dengan kondisi pasien, sesuai dengan guideline yang ditetapkan oleh WHO.

Pharmacists Professional Practice at Rumah Sakit Kanker Dharmais ais to know and understand pharmacists role and fuction, to know and understand the pharmacy activities at Installation of Hospital Pharmacy, and to know the activities that is done at hospital support unit/installation (Central Sterile Supply Department, Medical Record Department, and Installation of Environmental Health). While the purpose of specific assignment are to evaluate the use of narcotics at Rumah Sakit Kanker Dharmais based on prescriptions on February, and also to determine the suitability of the use of narcotics to the patient’s condition based on WHO guideline.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Aditya Retno-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 92 hlm. : ill. ; 30 cm. +lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-81365562 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351200
Cover