UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Pusat Informasi Obat Dan Makanan Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia

Yoga Octa Perdana; Irhama Hayati, supervisor; Harahap, Yahdiana, supervisor; Harmita, examiner; Azizahwati, examiner; Mawardinur, examiner (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Pusat Informasi Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa profesi apoteker tentang peran dan fungsi Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia dan memahami peran apoteker khususnya di Pusat Informasi Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Tugas khusus yang diberikan bertujuan agar mahasiswa peserta PKPA dapat merekomendasikan strategi peningkatan sosialisasi Pusat Informasi Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.

Pharmacist internship program at Pusat Informasi Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia has aims to improve student?s knowledge about roles and functions of Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Beside that, understanding the responsibilities of pharmacist, especially at Pusat Informasi Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Special tasks were given for the purpose in order to internship program participants can giving recommendation of what those strategies to increase socialization process at Pusat Informasi Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Yoga Octa-Laporan praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : ix, 41 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-338644888 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351223
Cover