UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Kefarmasian Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Periode 7 Januari - 18 Januari 2013

Evennia; Anton Bahtiar, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, khususnya di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Kefarmasian bertujuan agar para calon apoteker memperoleh pengetahuan dan wawasan mengenai tugas di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Kefarmasian, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dan memperoleh pengetahuan dan wawasan mengenai fungsi apoteker dalam melakukan pekerjaan kefarmasian di Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Kefarmasian, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Tugas khusus berjudul Profil Industri Farmasi dan Bahan Baku Obat di Indonesia. Tujuan tugas khusus ialah untuk mengkaji industri farmasi, pangsa pasar farmasi, dan industri bahan baku obat yang ada Indonesia.

The aim of pharmacist internship at the Directorate of Pharmaceutical and Medical Devices, especially at the Directorate of Pharmaceutical Production and Distribution was to get knowledge about the role and responsibility of apothecaru at the Directorate of Pharmaceutical Production and Distribution, the Directorate of Pharmaceutical and Medical Devices. The title of specific assignment is The Profile of Pharmaceutical Industry and Raw Material of Drug in Indonesia. The specific assignment is to evaluate pharmaceutical industry, pharmacy market share, and raw material industry in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Evennia-Laporan praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 49 hlm. ill. 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-06819711 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351238
Cover