UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Atrika Jalan Kartini Raya No. 34 Jakarta Pusat Periode 4 Februari - 1 Maret 2013 dan 6-17 Mei 2013

Muhammad Irfan Hasan; Rosmala Dewi, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Atrika bertujuan untuk memahami tugas dan fungsi apoteker pengelola apotek (APA) di apotek dan memahami kegiatan di apotek baik secara teknis kefarmasian maupun non teknis kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan berjudul Rekapitulasi dan Analisis Resep yang Mengandung Loratadin sebagai Obat Esensial Nasional Periode Juli-Desember 2012 di Apotek Atrika. Tujuan dari tugas khusus ini adalah mengetahui jumlah resep yang mengandung obat loratadin dan klorfeniramin sebagai obat esensial nasional di Apotek Atrika pada periode Juli-Desember 2012. Selain itu, tujuan khusus ini juga bertujuan mendapatkan hasil kajian kerasionalan resep yang mengandung obat loratadin dari sisi kesesuaian administratif, farmasetika, dan klinik.

Pharmacists Professional Practice at Apotek Atrika aims to understand the duties and functions of responsible pharmacists in pharmacies and understand the activities in both technical and non-technical pharmacy activity. The special assignment entitled recapitulation and analysis of prescription that consists of loratadine as one of national essential drugs in July-December 2012. The purpose of this special task is to get result of prescriptions’ rationalities which contain of Loratadine administratively, pharmaceutically, and clinically.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Muhammad Irfan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 62 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-08214683 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351284
Cover