UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian Dan Alat Kesehatan Periode 7 - 8 Januari 2013.

Putu Indah Lia; Harmita, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia bertujuan untuk memahami tugas dan fungsi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dan juga Direktorat Bina Obat Publik Dan Perbekalan Kesehatan yang termasuk kedalam Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian Dan Alat Kesehatan. Tugas Khusus yang dibuat berjudul “Capaian Standar Sarana Penyimpanan Obat Publik Dan Perbekalan Kesehatan Di Instalasi Farmasi Kabupaten/Kota”, dimana tugas ini bertujuan untuk memahami standar penyimpanan obat publik dan perbekalan kesehatan oleh Direktorat Bina Obat Publik dan Perbekalan Kesehatan di Kabupaten/Kota.

Pharmacists Professional Practice in Indonesian Ministry Of Health aims to understand the duties and functions of Indonesian Ministry Of Health and also their subdivision Directorate Of Public Medicine And Medical Supplies, which is part of Directorate General Pharmaceutical Care And Medical Device. The Title of the special task is “Public Performance Standard Storage Environment Drug And Provisions Of Health In Installation Pharmacy Sub-Province / town", where this duty aim to to comprehend depository standard of public drug and provisions of health by Directorate Construct Public Drug and Provisions of Health in Sub-Province / town”.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Putu Indah-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vii, 46 hlm. ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-60884070 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351419
Cover