UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Analisis iklan koper Koloss = Analysis of suitcase's advertisement Koloss

Kya Amannia Fiddinie; Sonya Puspasari Suganda, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Dalam makalah ilmiah ini dianalisis iklan koper Koloβ. Analisis dilakukan dengan menggunakan teori iklan dari Nina Janich. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat hubungan yang erat antara elemen-elemen yang hadir dalam iklan ini.

The focus of this paper is the analysis of the advertisement of "Koloβ". Koloβ is a suitcase’s brand. The result of the study shows that there is a close connection between the elements appeared in the text, which are based on the theory by Nina Janich.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Kya Amannia Fiddinie.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 9 hlm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 11-24-62137952 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352047
Cover