UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Sistem jaminan sosial dan tenaga kerja La's Curit Sosiale dalam pemerintah Prancis = The French social security system

([Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2013)

 Abstrak

[ Sistem jaminan sosial di Prancis atau yang dikenal sebagai La Sécurité Sosiale pada dasarnya adalah sejumlah kewajiban jaminan dasar yang terdiri dari; jaminan wajib umum, jaminan khusus, jaminan dalam bidang pertanian, dan jaminan asuransi bagi pengangguran. Diperkenalkan pada tahun 1945, La Securité Sociale pada awalnya dimaksudkan untuk melindungi seluruh warga Prancis. Akan tetapi, cakupan universal tersebut pada akhirnya mendapat sejumlah pertentangan, baik yang berasal dari para pekerja sektoral yang berusaha untuk tetap menjaga jaminan yang telah diberikan, maupun dari pekerja mandiri yang menolak untuk dibawa ke sistem jaminan baru. Tulisan ini hanya berhubungan dengan jaminan wajib umum, atau base yang meliputi; jaminan keluarga, kesehatan, keselamatan kerja, asuransi pengangguran dan tunjangan hari tua yang mencakup seluruh pekerja bergaji di Prancis.
, The French social security system or known as La Sécurité Sociale is basically a number of statutory schemes; the compulsory general scheme, various special scheme, the agricultural scheme, and unemployment insurance scheme. Introduced in 1945, La Securité Sociale was initially intended to cover the entire population. The creation of universal coverage was met with opposition however, whether from workers in sectors already covered by a scheme which they wished to maintain, or from self-employed workers who refused to be brought into the new scheme. This paper deals only with the general scheme, which consist the family life insurance scheme, health insurance scheme, work injury compensation insurance, unemployment insurance scheme and the supplementary pension schemes which cover all salaried workers.
]

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Abdul Safiek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 18 hlm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352089
Cover