UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Makalah akhir pemasaran: Indosat m3: produk dan promosi = Final marketing paper: Indosat m3: production and promotion

Muhammad Safarizky; R. Helmi Qodrat Ichtiat, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Makalah ini membahas tentang perkembangan pemasaran yang dilakukan oleh sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, yaitu “Indosat M3”. Di dalam makalah ini, pembahasan dilakukan dengan menelaah 4 konseptual, yaitu pemasaran, periklanan, produksi, dan promosi. Semua konseptual itu didasari dengan beberapa pendapat dari praktisi serta beberapa orang terkenal di bidang periklanan dan perekonomian. Selain menelaah, makalah ini terdiri juga dari analisis pergerakan pemasaran yang di lakukan oleh pihak Indosat M3 dengan wilayah cakupan Indonesia saja. Hal ini bermaksud untuk memfokuskan analisis sehingga analisis menjadi tajam dan menjadi petunjuk untuk melakukan pemasaran lainnya.

This paper talk about development marketing that made by a telecommunications firm leading in indonesia namely “Indosat M3”. In this paper, discussion done with analyse conceptual, 4 namely marketing- advertising, production, and promotion. Conceptual all are based on with some opinions of practitioners and some famous person in the field of advertising and the economy. Exploring, besides this paper consisting also of analysis movement marketing in do by the indosat m3 with areas scope indonesia course. It is meant to focus analysis so analysis into sharp and become directions for the conduct other marketing.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Muhammad Safarizky.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 19 hlm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 11-24-43846919 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352103
Cover