UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh gaya hidup terhadap repurchase intention : studi pada pengunjung 7 Eleven Tebet Saharjo = The influence of lifestyle toward repurchase intention : study on visitors of 7 Eleven Tebet Saharjo

Della Aresa; Ixora Lundia Suwaryono, supervisor; Tutie Hermiati, examiner; Febrina Rosinta, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung 7 Eleven Tebet Saharjo berusia 16-21 tahun yang diambil dari populasi yang ada dengan menggunakan teknik non-probability purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis bivariat dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap repurchase intention. Gaya Hidup mempengaruhi repurchase intention sebesar 40.6% dan sisanya sebesar 59.4% dipengaruhi oleh faktor lain.

ABSTRACT
This research aims to determine how lifestyle influences on repurchase intention. In this research uses a quantitative approach, in which data and information were collected through surveys with the tools of questionnaire and bibliographical studies. The sample in this research is 100 visitors of 7 Eleven Tebet Saharjo aged 16-21 years taken from existing populations by using non-probability purposive sampling. Analysis of the data used in this study is the bivariate analysis using simple regression analysis. The results showed that lifestyle has a significant positive effect toward repurchase intention. Lifestyle effect repurchase intention equal to 40.6% and the residue equal to 59.4% influenced by other factors.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 100 pages : ilustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-19-517033292 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20357888
Cover