UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit atas persediaan siput dalam proses-PT TI = Audit procedure of inventory of snail in progress TI`s company

Yulia Alfianti; Dahlia Sari, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Laporan magang ini mengenai prosedur audit atas persediaan siput dalam proses pada PT TI. PT TI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang budidaya siput mutiara. Persediaan yang dimiliki oleh PT TI terdiri dari siput dalam proses, persediaan MOP (kulit), persediaan bahan-bahan.Penilaian persediaan siput dalam proses dinilai berdasarkan berapa banyak biaya produksi yang telah diserap, dan akan dialokasikan ke masing-masing siput sesuai dengan tahapannya. Standar yang digunakan dalam menilai persediaan siput dalam proses menggunakan PSAK No. 14 tentang persediaan. Kesimpulan dalam laporan ini adalah akun persediaan siput dalam proses PT TI telah disajikan secara wajar dalam semua hal yang material.

This internship report discusses about audit procedure of inventory of snail in progress? TI?s Company. TI?s Company is operating in the snail pearl cultivate. Inventory in TI?s Company classified are as follows snail in process, inventory of MOP, inventory of materials. Valuation of inventory of snail in process is based on how much production cost have been absorbed, and the production cost will be allocated to snails adequate to their phase. The standard which is used for valuation of inventory of snail in process is Statements of Financial Accounting Standard (SFAS) No. 14 about inventory. The conclusion in this internship report is inventory account of snail in process of TI?s Company have been fairly stated in the financial report.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Yulia Alfianti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 58 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-038916738 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20358178
Cover