UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Strategi komunikasi pemasaran terpadu minuman teh hijau myhealth relaxo 2013 = Integrated marketing communication strategy green tea myhealth relaxo 2013 / Dimas Yudho Setio.

Dimas Yudho Setio; Sri Sedyastuti Syafei, supervisor; Ida Sjahriza Syahrani, examiner; Askariani B. Hidayat, examiner ([Publisher not identified] , 2012)

 Abstrak

[ABSTRAK
Kini banyak bermunculan produk-produk teh kemasan hingga teh hijau siap
minum (Ready To Drink), salah satunya Myhealth Relaxo. Teh hijau siap minum
yang diklaim mengandung Green-TLT yang mampu meningkatkan efek
kenyamanan bagi peminumnya.
Permasalahan utama yang dihadapi oleh Myhealth Relaxo ini ini
adalah, belum terciptanya awareness di masyarakat. Karena produk ini merupakan
produk baru di pasaran, maka perlu adanya kegiatan pemasaran untuk dapat
mengenalkan produk ini di masyarakat luas. Oleh karena itu, melalui Tugas Karya
Akhir (TKA) ini penulis merancang suatu Strategi Komunikasi Pemasaran
Terpadu produk Myhealth Relaxo. Pendekatan USP dilakukan untuk dapat
menonjolkan produk ini diantara kompetitornya. Dengan pemakaian berbagai
media seperti televisi, cetak, luar ruang, POP hingga media internet diharapkan
kampanye Myhealth Relaxo ini dapat menjangkau target audience kapan pun dan
dimana pun ia berada.
Kini banyak bermunculan produk-produk teh kemasan hingga teh hijau siap
minum (Ready To Drink), salah satunya Myhealth Relaxo. Teh hijau siap minum
yang diklaim mengandung Green-TLT yang mampu meningkatkan efek
kenyamanan bagi peminumnya.
Permasalahan utama yang dihadapi oleh Myhealth Relaxo ini ini
adalah, belum terciptanya awareness di masyarakat. Karena produk ini merupakan
produk baru di pasaran, maka perlu adanya kegiatan pemasaran untuk dapat
mengenalkan produk ini di masyarakat luas. Oleh karena itu, melalui Tugas Karya
Akhir (TKA) ini penulis merancang suatu Strategi Komunikasi Pemasaran
Terpadu produk Myhealth Relaxo. Pendekatan USP dilakukan untuk dapat
menonjolkan produk ini diantara kompetitornya. Dengan pemakaian berbagai
media seperti televisi, cetak, luar ruang, POP hingga media internet diharapkan
kampanye Myhealth Relaxo ini dapat menjangkau target audience kapan pun dan
dimana pun ia berada.
;Now many emerging products green tea ready to drink, one of which
Myhealth Relaxo. Its green tea ready to drink that claimed has Green-TLT that
could enhance the effects of comfort for the drinker. The main problems faced by
these Relaxo Myhealth is not the creation of awareness in the community.
Because this product is a new product on the market, so Myhealth Relaxo need
marketing activities in order to introduce this product in that market. Through this
final project (TKA) the writer designing an Strategy Integrated Marketing
Communication of products Myhealth Relaxo. Approach can be done to highlight
the USP of this product among its competitors. With the use of various media
such as television, print, outdoor, POP up internet media campaign is expected to
reach this Relaxo Myhealth target audience whenever and wherever it is located.
Kata Kunci, Now many emerging products green tea ready to drink, one of which
Myhealth Relaxo. Its green tea ready to drink that claimed has Green-TLT that
could enhance the effects of comfort for the drinker. The main problems faced by
these Relaxo Myhealth is not the creation of awareness in the community.
Because this product is a new product on the market, so Myhealth Relaxo need
marketing activities in order to introduce this product in that market. Through this
final project (TKA) the writer designing an Strategy Integrated Marketing
Communication of products Myhealth Relaxo. Approach can be done to highlight
the USP of this product among its competitors. With the use of various media
such as television, print, outdoor, POP up internet media campaign is expected to
reach this Relaxo Myhealth target audience whenever and wherever it is located.
Kata Kunci]

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Dhimas Yudho Setio.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 52 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-17-375330545 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20358272
Cover