Pengaruh mediated self-disclosure pendidik via Facebook terhadap perceived credibility : studi eksperimental pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Gresik = The influence of teacher’s mediated self-disclosure through Facebook to its perceived credibility : an experimental study of grade X students of SMA Negeri 1 Gresik
Gilang Reffi Hernanda;
Pinckey Triputra, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tugas Akhir |
| No. Panggil : | TA-Pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | |
| Tipe Konten : | |
| Tipe Media : | |
| Tipe Carrier : | |
| Deskripsi Fisik : | xiv, 101 hlm. ; 28 cm. + lamp. |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| TA-Pdf | 16-24-10751241 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20358287 |