UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di Apotek Kimia Farma no. 96 jl. Letjen S. Parman Kav. G/12, Jakarta Barat periode 1 Mei-8 Juni 2012

Loedfiasfiati Adawiyah; Sianturi, Limaran, supervisor; Harmita, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Sebagai konsekuensinya, Apoteker dituntut untuk mempunyai wawasan dan pengetahuan yang luas untuk bisa berperan dan memberikan andil dalam menjalankan profesinya di apotek. Guna mempersiapkan para apoteker yang profesional maka perlu dilakukan praktek kerja di apotek sebagai pelatihan untuk menerapkan ilmu yang telah didapatkan di masa kuliah serta dapat mempelajari segala kegiatan dan permasalahan yang ada di suatu apotek. Untuk itu Departemen Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia bekerja sama dengan PT. Kimia Farma Apotek, menyelenggarakan Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Apotek Kimia Farma. Dengan adanya latihan kerja praktek profesi apoteker Program PKPA yang dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2012 sampai 8 Juni 2012, diharapkan para calon apoteker dapat mengenal, mengerti, serta menghayati peran dan tanggung jawab seorang apoteker di apotek, selain itu juga dapat menambah pengetahuan serta meningkatkan keterampilan dalam pekerjaan kefarmasiannya.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Loedfiasfiati Adawiyah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vii, 60hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-00436827 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20359982
Cover