UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di Apotek Kimia Farma No. 115 Jl. Pamulang Permai Raya D2/1A periode 13 Februari-22 Maret 2012

Laukha Mahfudloh; Ahmad Andi Rifai, supervisor; Juheini Amin, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Dalam mempersiapkan calon apoteker yang memiliki dedikasi tinggi yang mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan dapat mengelola Apotek dengan baik, selain penguasaan teori ilmu kefarmasian dan perapotekan, calon Apoteker juga perlu dibekali dengan pengalaman praktek kerja secara langsung di Apotek. Berdasarkan hal tersebut, Departemen Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia bekerja sama dengan PT. Kimia Farma Apotek, menyelenggarakan Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Apotek Kimia Farma agar calon apoteker dapat memahami secara langsung mengenai peranan Apoteker di apotek, kegiatan rutin, organisasi, manajemen dan pelayanan kesehatan di apotek dengan rangkaian kegiatan yang meliputi :
1.1.1. Kegiatan Pembekalan materi, dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan calon Apoteker tentang manajemen farmasi apotek sebelum mengikuti kegiatan Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Apotek.
1.1.2. Kegiatan Lapangan di Apotek Kimia Farma Pelayanan, dalam hal ini praktek atau pelatihan yang pelaksanaannya terdiri atas pengenalan kegiatan apotek pelayanan pada setiap fungsi apotek, mempelajari kegiatan manajerial unit bisnis di setiap wilayah masing - masing, serta turut serta dalam proses pelayanan apotek, terutama dalam penerapan pelayanan kefarmasian terhadap pasien.
1.1.3. Pembuatan laporan PKPA.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Lukha Mahfudloh.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2012
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 68 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-42710176 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20360048
Cover