UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan, pelayanan keperawana dan fasilitas kesehatan di uni gawat darurat RS Pusat Pertamina

(Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008)

 Abstrak

Kepuasan pasien menunjukkan terpenuhinya kebutuhan yang diinginkan melalui pelayanan yang diberikan dirumah sakit khususnya di UGD, dengan demikian tingkat kepuasan pasien terhadap rumah sakit atau pelayanan di rumah sakit dapat diartikan sebagai gambaran tingkat kualitas pelayanan rumah sakit menurut penilaian pasien.
Penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan, pelayanan keperawatan dan fasilitas kesehatan di UGD RSPP. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriplif sederhana, jumlah sample yang terlibat adalah 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan 98 % pasien sangat puas terhadap pelayanan kesehatan, 90 % pasie sangat puas terhadap pelayanan keperawatan dan 98 % pasien sangat puas terhadap fasilitas kesehatan di UGD RSPP. Rekomendasi yang di sampaikan terhadap pihak nmmh sakit agar dapat selalu memenuhi harapan pasien dan keluarganya mengenai pelayanan kesehatan, pelayanan keperawatan dan fasilitas kesehatan khumsnya di ruang UGD melalui pelatihan yang berkesinambungan diberikan bagi dokter dan perawat.

 File Digital: 1

Shelf
 LP-Dudi Mashudi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA5615
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 38 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA5615 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20363069
Cover