UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis keselarasan strategi teknologi informasi dengan menggunakan model henderson dan venkrataman pada perusahaan asuransi jiwa studi kasus di PT Asuransi Jiwa XYZ indonesia dalam rangka peningkatan kerja operasional = Analysys of information technology strategy alignment using henderson and venkrataman model in the life insurance company case study PT Asuransi Jiwa XYZ indonesia for operational performance enhancement

Agung Nugroho; Mohammad Hamsal, supervisor; Ratih Dyah Kusumastuti, examiner; Harahap, Muslim Efendi, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Karya akhir ini membahas tentang keselarasan antara strategi teknologi informasi dengan strategi bisnis pada perusahaan asuransi jiwa. Model Keselarasan Strategi Teknologi Informasi dan Strategi Bisnis dari Henderson dan Venkrataman digunakan untuk menganalisis kondisi strategi teknologi informasi yang ada sekarang di PT Asuransi Jiwa XYZ Indonesia. Dari hasil analisis tersebut dapat dilihat strategi yang ada sekarang dalam meningkatkan kinerja operasional.

This thesis discusses about the alignment between information technolog strategy and business strategy. The Strategy Alignment Model from Henderson and Venkrataman is used to analyze the current information technology strategy in PT Asuransi Jiwa XYZ Indonesia. The result of the analysys can be seen to enhance the performance of operational.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Agung Nugroho.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 99 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-17-742539622 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20364664
Cover