UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis kualitas pelayanan lembaga amil zakat terhadap loyalitas muzaki = Analysis of service quality management institutions of zakat to muzaki loyalty / Citra Permatasari

Citra Permatasari; Nurul Huda, supervisor; A. Hanief Saha Ghafur, examiner; Cholil Nafis, supervisor; Ranti Wiliasih, examiner (Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan lembaga amil
zakat secara langsung terhadap loyalitas muzaki; serta peran interaksi kualitas
pelayanan lembaga amil zakat dan kepuasan muzaki sebagai moderating variable
dalam mempengaruhi loyalitas muzaki, melalui penyebaran kuesioner terhadap
150 muzaki di Jabodetabek pada bulan November 2013. Penelitian ini
menggunakan metode analisis Structural Equation Model (SEM) dengan program
LISREL 8,5. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif variabel kualitas
pelayanan secara langsung terhadap variabel loyalitas muzaki namun tidak
signifikan; serta kualitas pelayanan memiliki peran yang tidak terlalu besar
dengan mendukung kepuasan muzaki dalam mempengaruhi loyalitas muzaki.
Sehingga peran interaksi kualitas pelayanan dan kepuasan muzaki sebagai
moderating variable dalam mempengaruhi loyalitas muzaki cukup kecil.

ABSTRACT
The research aims to know the influence of the service quality management
institution of zakah directly against muzaki loyalty; as well as the role of the
interaction of the service quality management institution of zakah and satisfaction
muzaki as moderating variable in influencing loyalty muzaki, through the
dissemination of a questionnaire of 150 muzaki in Jabodetabek area in November
2013. This research used the Structural Equation Model analysis (SEM) with
program LISREL 8.5. The results showed there was a positive influence of
variable quality of service directly to the variable muzaki loyalty but not
significant; as well as the quality of service has a role which is not great with
support in influencing loyalty muzaki satisfaction muzaki. So the role of the
interaction of the service quality and customer satisfaction as a moderating
variable muzaki in influencing loyalty muzaki is small enough.

 File Digital: 1

Shelf
 Citra Permatasari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 132 pages ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-23-87874942 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20365708
Cover