UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan program kerja media sosial PT. Valadoo Indonesia periode Januari-Desember 2014 = Social media work plan of PT. Valadoo Indonesia for the period of January-Dcember 2014

Amelia Huwaida; Teguh Poeradisastra, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Analisis Situasi PT Valadoo Indonesia merupakan perusahaan online travel service yang menawarkan paket wisata domestik 80 dan wisata mancanegara 20 Hingga saat ini Valadoo melayani destinasi wisata domestik 31 provinsi dari 34 provinsi di Indonesia Sedangkan untuk destinasi mancanegara Valadoo memiliki paket wisata mencakup Asia Australia dan Eropa Barat Valadoo menggunakan website perusahaan Valadoo com sebagai media penjualan yang didukung oleh media sosial newsletter blog Jelajah com media cetak dan off line events Setiap media yang digunakan memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan informasi dan edukasi kepada pelanggan serta kontribusi terhadap pengunjung traffic website Pernyataan permasalahanBerdasarkan laporan kinerja selama tiga bulan Juni Agustus 2013 kontribusi media sosial terhadap traffic website tidak memenuhi target perusahaan Kontribusi terbesar yang diberikan oleh media sosial untuk traffic website selama tiga bulan tersebut hanya sebesar 6 untuk Twitter dan kurang dari 2 untuk Facebook sumber Laporan kinerja PT Valadoo Indonesia periode Juni Agustus 2013 ProgramMembuat kerangka kerja media sosial Memantau media dan komunitas Melakukan kampanye kuis di media sosial JadwalJanuari Desember 2014Pesan kunciValadoo merupakan spesialis di dunia pariwisata yang memberikan penawaran dan informasi terbaik di Indonesia Total AnggaranRp20 365 944

Situation analysis PT Valadoo Indonesia is an on line travel service that offer domestic 80 and international 20 tour packages They currently has covered 31 out of 34 provinces in Indonesia for domestic travel destination They also have international travel packages that covered Asia Australia and Western Europe destinations Valadoo is using company rsquo s website as their selling platform which is also supported by social media newsletter blog Jelajah com print media and off line events Every media that they used to support the website has one main puspose to educate and to inform customer as well as to provide website trafficStatement of the problemBased on a 3 months June August performance report social media contribution to the website rsquo s traffic cannot meet company rsquo s target The biggest traffic contribution that social media provided was only 6 for Twitter and less than 2 for Facebook source Performance Work PT Valadoo Indonesia period June August 2013 ProgramCreating more systematic social media frameworkMonitoring media and community Creating social media campaign quiz PeriodJanuary December 2014Key MessageValadoo is a specialist in the world of tourism which offers the best of its information in IndonesiaBudgetRp20 365 944

 File Digital: 1

Shelf
 S53428-Amelia Huwaida.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : S53428
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 48 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53428 16-24-09888950 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20366681
Cover