UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Erra Medika Jl. Tole Iskandar Ruko Sukmajaya No.4-5 Depok Periode 09 September - 18 Oktober 2013 = Pharmacist Internship Report at Erra Medika Pharmacy Jl. Tole Iskandar Ruko Sukmajaya No.4-5 Depok Period of September 9 - October 18 2013

Debi Puspa Tari; Azizahwati, supervisor; Alfina Rianti, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Erra Medika bertujuan untuk mengetahui dan memahami tugas dan tanggung jawab Apoteker Pengelola Apotek (APA) di apotek serta memahami dan melaksanakan kegiatan pelayanan kefarmasian di apotek. Tugas khusus yang diberikan berjudul Evaluasi Perbekalan Farmasi Kadaluarsa di Apotek Erra Medika Periode Januari-September 2013. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengetahui perbekalan farmasi apa saja yang tersedia di Apotik Erra Medika yang telah melewati tanggal kadaluarsanya serta mengetahui besarnya kerugian keuangan Apotik Erra Medika yang dikarenakan oleh obat-obat yang telah kadaluarsa tersebut.

Pharmacist Internship Program at Erra Medika Pharmacy is pusposed to know aand understand the duty and rule of Head Pharmacist in Pharmacy and also to understand the pharmaceutical care activities in pharmacy. The special assignment given is Evaluation of Expired Pharmacy Supplies in Erra Medika Pharmacy Period of January-September 2013 that is purposed to find supplies in Erra Medika Pharmacy that have exceed the expired date and determine the financial loss that caused by the expired supplies.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Debie Puspa-Laporan praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 56 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-885454110 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20366926
Cover