UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Rini Periode 4 April - 4 Juni 2013 = Pharmacist Internship Program at Rini Pharmacy Period April 4th - June 4th 2013

Riza Marlyne; Jahja Atmadja, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker dilaksanakan di Apotek Rini Jalan Balai Pustaka Timur No.11 Jakarta Timur. Kegiatan PKPA ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan-kegiatan di apotek secara umum sebagai bekal untuk menghadapi dunia kerja apotek serta dapat mengetahui dan memahami fungsi dan tugas profesi apoteker di apotek dalam melakukan kegiatan teknis dan non teknis kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan berjudul Rekapitulasi dan Pengkajian Peresepan Kombinasi Tramadol-Parasetamol pada Bulan Januari 2013 di Apotek Rini. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengetahui jumlah total dan presentasi resep yang mengandung kombinasi tramadol dengan parasetamol pada periode Januari 2013 di apotek Rini dengan metode sampling dan mengkaji peresepan obat kombinasi tramadol dengan parasetamol yang diterima apotek Rini selama periode Januari 2013 dari sisi kerasionalan resep.

Pharmacists Internship Program implemented in Apotek Rini, Balai Pustaka Timur Street No.11 East Jakarta. Pharmacist Internship Program aims to understand the activities in apotek in general and functions and duties of apothecary in both technical and non-technical pharmacy activities. Title of special task is recapitulation and prescribing assessment of combination Tramadol-Paracetamol on January 2013 in Apotek Rini. The purpose of this special task is to determine the total amount and presentation of recipes that contain the combination of Tramadol-Paracetamol on January 2013 in Apotek Rini with sampling methods and prescribing assessment of combination Tramadol-Paracetamol during January 2013 from the side rational of prescribing.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Riza Marlyne-Laporan paktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 52 hlm. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-47782803 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367050
Cover