UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Rencana program kampanye komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali produk Pop Mie periode Januari 2014-Juni 2014 = Integrated marketing communication campaign program for Pop Mie re launch on Januari 2014-June 2014

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
 Abstrak
[Pop Mie produced by PT Indofood is about to do a re-launching of the
new product with the newest packaging and composition of the contents , and
bigger size. Re-launch Pop Mie is associated with the presence of heavy
competitors, Mie Sedaap Cupdate, whom targeting their products to the same
target market of Pop Mie. In addition, Wingsfood who produce Mie Sedaap
Cupdate had once managed to demolish PT Indofood which produces Indomie,
instant noodle market leader in Indonesia, and grab 20% Indomie’s target.
Therefore, the program is planned integrated marketing communication campaign
for the re-launch of Pop Mie with the aim to maintain the Pop Mie position as the
market leader in the segment for cup noodles.
By considering the consumer preferences and media that influence the
target audience in choosing a brand of cup noodles, then a program of integrated
marketing communications campaign using TV media, word-of-mouth, and
sampling is drafted., Pop Mie yang diproduksi oleh PT Indofood hendak melakukan pengenalan
kembali terhadap produk terbarunya dengan kemasan dan komposisi terbaru serta
isi yang lebih banyak. Pengenalan kembali Pop Mie ini terkait dengan kehadiran
kompetitor yang kuat yaitu Mie Sedap Cupdate dengan menargetkan produknya
ke target market Pop Mie. Selain itu, Mie Sedap Cupdate yang diproduksi oleh PT
Wingsfood dahulu pernah berhasil menggempur PT Indofood yang memproduksi
Indomie sebagai pemimpin pasar segmen mie instan di Indonesia dan meraih 20%
target market Indomie. Oleh karena itu, direncanakanlah program kampanye
komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali Pop Mie dengan tujuan
untuk mempertahankan posisi Pop Mie sebagai pemimpin pasar untuk segmen
mie dalam cup.
Dengan mempertimbangkan preferensi dan media yang mempengaruhi
target audience dalam memilih sebuah merk mie dalam cup, maka disusunlah
sebuah program kampanye komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakan
media TV, word-of-mouth, dan sampling]
 File Digital: 1
Shelf
 S54178-chiquita_carolyne.pdf ::
 Metadata
No. Panggil : S54178
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Sumber Pengatalogan : none
Tipe Konten : none
Tipe Media : none
Tipe Carrier : none
Deskripsi Fisik : xv, 48 hlm. : ill. ; 28cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54178 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367329