UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prototype program dokumenterTV "nation of gamers" = Prototype documentary TV program "nation of gamers"

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

[Video Games Phenomenon has already become a common trait In Indonesia. Here, Video Games not only become a mere child’s play, but Video Games also have an impact to society’s behavior. Video Games, however, always treated as a negative thing, in Indonesia.
It is an Honor for me, to create a program that bring informations to society, and change their paradigm about Video Games. “Nation of Gamers” is a simple TV Documentary program, with an objective to give audience a better understanding about Video Games phenomenon in Indonesia.
I am hoping that this program can be distributed by Kompas TV nationwide, and made professionally., Fenomena Video Games di Indonesia sudah menjadi hal yang umum. Dalam perkembangannya di Indonesia, Video Games tidak hanya menjadi sebuah permainan anak kecil semata, namun Video Games juga mampu mempengaruhi perilaku masyarakat. Sayangnya, di Indonesia, perkembangan Video Games ini dipandang negative oleh masyarakat.
Adalah sebuah kehormatan bagi saya, untuk menciptakan sebuah program yang bertujuan untuk memberikan informasi dan merubah cara pandang masyarakat mengenai Video Games. Program “Nation of Gamers” adalah sebuah program Dokumenter sederhana, yang memiliki tujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam kepada masyarakat, mengenai fenomena perkembangan Video Games di Indonesia.
Saya berharap program ini mampu didistribusikan oleh Kompas TV ke seluruh penjuru Indonesia dan dibuat secara professional.]

 File Digital: 1

Shelf
 S54184-bagas_aditia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : S54184
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 38 hlm. : ill. ; 28cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54184 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367349
Cover