UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Sistem informasi akuntansi dan pengendalian internal pada siklus pembelian PT NNN bergerak di bidang percetakan = Accounting information system and internal control in the buying cycle PT NNN field of printing

Ni Wayan Ilmyaningsih; Kurnia Irwansyah Rais, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai sistem informasi akuntansi dan pengendalian internal pada siklus pembelian PT. NNN. PT. NNN menawarkan solusi untuk menangani pencetakan dokumen seperti billing statement dan polis asuransi yang berkualitas dengan cepat dan mudah. Metode penulisan laporan magang ini adalah dengan cara wawancara dan pengamatan langsung penulis selama program magang berlangsung. Pengendalian internal pada PT. NNN sudah cukup baik, kecuali untuk pemisahan fungsi pada fungsi penerimaan dan fungsi gudang sebaiknya terpisah dan dalam kegiatan otorisasi terhadap dokumen sebaiknya diotorisasi oleh pejabat yang berwenang mengotorisasi dokumen.

This internship report discussed about accounting information system and internal control in the buying cycle of PT. NNN. PT. NNN offers a solution to handle a document's printing such as billing statements and insurance policies with a good quality, quickly, and easily. The Data was collected by interview and direct observation of the author during the ongoing of internship. Internal control on PT. NNN was good enough, except for the separation of the functions. In the receiving's function and warehouse's function should be separated and the authorization to document activites should be authorized by the competent authority.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ni Wayan Ilmyaningsih.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 55 hlm. : ill. ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-22-65031338 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367414
Cover