UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis pemasaran ekspor mutiara pada perusahaan Kyokko group = Analysis of marketing export at Kyokko group company

Rozana; Rambat Lupiyoadi, supervisor (Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Mutiara adalah suatu benda keras yang diproduksi di dalam jaringan lunak (khususnya mantel) dari moluska hidup. Sama seperti cangkangnya, mutiara terdiri dari kalsium karbonat dalam bentuk kristal yang telah disimpan dalam lapisan-lapisan konsentris. Mutiara merupakan hasil reaksi atau penolakan atas disakitinya tiram mutiara oleh benda asing yang diwujudkan dengan keluarnya cairan yang melapisi seluruh benda asing tersebut. Hasil zat pelindung itu menjadikan benda itu berwarna-warni dan mengkilat.
Mutiara dihasilkan oleh tiram mutiara jenis Pinctada Maxima. Tiram mutiara jenis tersebut hanya dapat dijumpai di wilayah Asia Tenggara yakni Fhilipina, Thailand, Myanmar, Indonesia dan Australia. Kerang mutiara jenis Pinctada Maxima adalah penghasil mutiara yang dikenal dengan jenis Mutiara Laut Selatan South Sea Pearl yang sering disebut sebagai Queen of Pearl. Mutiara laut selatan merupakan jenis mutiara yang terkenal dan terbaik kualitasnya di dunia, namun kondisi ini tidak membuat pendapatan perusahaan meningkat.
Laporan magang ini menjelaskan analisis pemasaran ekspor mutiara pada perusahaan Kyokko Group. Laporan magang ini menggunakan teori manajemen pemasaran yang berkaitan dengan pemasaran ekspor, harga dan distribusi serta lingkungan eksternal yakni lingkungan ekonomi, lingkungan pemerintah dan lingkungan sosial budaya.
Hasil pengamatan menunjukan bahwa pemasaran ekspor berpengaruh secara signifikan terhadap harga dan distribusi. Kesimpulan dari laporan magang ini adalah pemasaran ekspor berpengaruh secara signifikan terhadap harga dan distribusi demikian juga dengan lingkungan eksternal yang terdiri dari lingkungan ekonomi, lingkungan pemerintah dan lingkungan sosial budaya.

Pearl is a hard object that produced within the soft layers (likes coats) of mollusks. Just like his shell, pearl composed of calcium carbonate which crystalized in concentric layers. Pearl is the result of the reaction or rejection from pearl oysters which have been hurts by foreign object that realized with produce liquid that covers the entire foreign object. This protective liquid make the foreign object colorful and shinny.
Pearl produced by pearl oyster species Pinctada Maxima. This kind of pearl oysters only found in the Southeast Asian such as Fhilipina, Thailand, Myanmar, Indonesia and Australia. Pearl oyster species Pinctada Maxima is produce pearl as known as South Sea Pearls or usually called Queen of Pearl. South Sea Pearls are the most famous pearl and best quality pearl in the world, but this condition does not make the income of the company increased.
This report describes analysis of marketing export at Kyokko Group. This report using marketing management theory that related to marketing export, price and distribution as well as the external environment that consist of the economic environment, the government environment and the social culture environment. This observation shows that the marketing export significantly affect the price and distribution. The conclusion is marketing export significantly affect the price and distribution as well as the external environment that consists of the economic environment, the government environment and the social culture environment.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Rozana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : S54702
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 75 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54702 16-19-482780331 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367428
Cover