UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh internal marketing terhadap kepuasan kerja karyawan di cnooc ses ltd. = The influence of internal marketing on employee work satisfaction at cnooc ses ltd.

Selvia Raynata; Ayu Aprilianti, supervisor; Riani Rachmawati, examiner; Mone Stepanus Andrias, examiner; Imo Gandakusuma, examiner; Imam Salehudin, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Perusahaan perlu meningkatkan internal marketing karena berperan penting dalam kepuasan kerja karyawan sesuai dengan penelitian oleh Sulieman et al (2013), jika karyawan puas maka diharapakan dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap perusahaan. Tujuan utama skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari internal marketing yang dilakukan perusahaan (motivation, empowerment, communication and training & development) terhadap kepuasan kerja karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling, mengambil sampel sebanyak 164 orang, dengan unit analisis karyawan CNOOC SES Ltd. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa sebagian besar internal marketing mempengaruhi kepuasan kerja karyawan melalui dua dimensi internal marketing yaitu empowerment dan training & development.

Company need to increase the implementation of Internal Marketing since it effect employee job satisfaction as per reasearch by Sulieman et al (2013), if employee satisfied then it will contributed to the benefit of the company. The main purpose to know the impact of internal marketing thru dimension of motivation, empowerment, coomunication and trainig & developement to employee satisfaction. The research methodology use Structural Equation Modeling with 164 respondent, the unit analysis is CNOOC SES Ltd employee. The result show that empowerment and training & development has a significant effect on employee job satisfaction.

 File Digital: 1

Shelf
 S53161-Selvia Raynata.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S53161
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online source
Deskripsi Fisik : xv, 142 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53161 14-21-544136569 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20368212
Cover