UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengaruh dukungan otonomi orang tua dan motivasi otonomi prestasi akademis siswa yang memiliki construal interdependen = The influence of parents autonomy support and autonomous motivation to the academic achievement of student with interdependent self-construal

Erika Elifiani; Tjut Rifameutia Umar Ali, supervisor; Puji Lestari Suharso, examiner; Wahyu Indianti, examiner (Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Tesis ini berusaha untuk membuktikan bahwa dukungan otonomi orang tua dan motivasi otonom memiliki pengaruh yang positif pada prestasi akademis siswa yang memiliki construal diri interdependen. Hal ini sebagaimana pengaruh positif yang ditemukan pada populasi di Barat (Deci & ryan,2008). siswa siswa yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah siswa siswa SMA yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan teknik analisis regresi berganda. hasil penelitian memperlihatkan bahwa dukungan otonomi orang tua dan motivasi otonom memiliki pengaruh yang positif pada prestasi akademis siswa siswa SMA yang memiliki construal diri interdependen.

 File Digital: 1

Shelf
 T38355-Erika Elifiani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T38355
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 65 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Univeristas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T38355 15-18-507064816 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20370337
Cover