UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Peningkatan pelayanan keperawatan melalui kendali mutu

(Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 1998)

 Abstrak

Pelayanan keperawatan merupakan bentuk pelayanan profesional yang manusiawi kepada klien agar menjadi individu yang sehat baik fisik, psikologis, sosial maupun spiritual. Pelayanan keperawatan sebagai inti dari pelayanan kesehatan seyogyanya diberikan berlandaskan kepada standar dan etik profesi keperawatan,
Pada beberapa tahun terakbir ini terjadi beberapa perubahan mendasar dalam pelayanan keperawatan. Sejalan dengan perkembangan ilmu dan teknologi terutama dibidamg kesehatan, maka pelayanan keperawatan juga menghadapi tantangan baru untuk selalu meningkatkan upaya pelayanannya kepada klien dan keluarganya. Para pemberi pelayanan keperawatan telah menempatkan klien dan keluarga sebagai orientasi utama pelayanan. Para manajer keperawatan seyogyanya bertanggung jawab untuk mengarahkan dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan multi disiplin dalam rangka menjamin suatu mutu pelayanan yang dapat diterima oleh masyarakat.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Elly Nurachman.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 1998
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 9 hlm. ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20379697
Cover