UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengukuran kesadaran merek konsumen pada iklan outdoor (studi pada iklan outdoor merek freshcare dalam commuter line PT KAI Commuter Jabodetabek = The Measurement of brand awareness on outdoor advertising (studies in the outdoor advertising of freshcare in Commuter Line PT KAI Commuter Jabodetabek

Fauzia Ratna Furi; Ixora Lundia Suwaryono, supervisor; Pantius Drahen Soeling, examiner; Effy Zalfiana Rusfian, examiner ([Publisher not identified] , 2014)

 Abstrak

ABSTRAK
Munculnya kesadaran merek karena adanya periklanan merupakan hal yang dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian sebagaimana yang diharapkan para pemasang iklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kesadaran merek yang dimiliki oleh para penumpang kereta Commuter Line sebagai media iklan outdoor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 penumpang kereta dengan analisa statistik deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penumpang kereta mencapai kesadaran merek pada tingkat dimensi brand recognition.dan belum mencapai dimensi brand recall secara maksimal.

ABSTRACT
The emerging of brand awareness on consumer?s perception because of the ads is the goal of the advertiser. The objective of this research is to measure the level brand awareness of the train?s passenger since the train is the outdoor-advertising media. This research applied quantitative approach by distributing questionnaire to 120 train?s passenger with descriptive statistic analysis.
The result of this research proves that the train?s passenger has the brand recognition level and they haven?t entered the brand recall level.

 File Digital: 1

Shelf
 S55558-Fauzia Ratna Furi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S55558
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; Computer (rdadontent)
Tipe Carrier : Volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 75 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S55558 14-17-207867821 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20386094
Cover