UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengembangan aplikasi sistem informasi perizinan sarana kesehatan dokter dan apoteker di Dinas Kesehatan Kota Bogor tahun 2014 = Development licensing aplication health facilities information system of doctor and pharmacist in Bogor City Health Department 2014

Amri Hidayat; Sabarinah, supervisor; Besral, examiner; Ayu Nurul Chotimah, examiner (Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang pengembangan aplikasi sistem informasi perizinan sarana kesehatan Dokter dan Apoteker di Dinas Kesehatan Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat rancangan aplikasi sistem informasi perizinan sarana kesehatan yang dapat membantu dalam pembinaan dan pengendalian sarana kesehatan. Penelitian ini dikembangkan berdasarkan model waterfall Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif, Simpulan dari penelitian ini adalah aplikasi dari sistem informasi yang dikembangkan lebih baik dari aplikasi sistem yang ada terutama dalam hal pemantauan perizinan yang habis masa berlakunya, pemantauan izin praktik per jenis praktik serta pemantauan praktik per wilayah sehingga sangat dibutuhkan dalam pengendalian dan pengawasan sarana kesehatan di Kota Bogor.

This research discusses the development of information systems application licensing Doctor and Pharmacists health facilities in Bogor City Health Office. The purpose of this study is to make the design of information systems application licensing health facilities that can assist in the development and control of health facilities. This study was developed based on the waterfall model, this study is descriptive qualitative research design, conclusions of this study is the application of information systems developed better than the existing system applications, especially in terms of monitoring license expires, the license monitoring practices by type of practice and monitoring practices per region so desperately needed in the control and supervision of health facilities in the city of Bogor.

 File Digital: 1

Shelf
 S56030-Amri Hidayat.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S56030
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; Computer (rdadontent)
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 62 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S56030 14-20-836964310 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20386355
Cover