UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis bauran promosi layanan medical check up untuk perusahaan di Rumah Sakit Azra Bogor Tahun 2013-2014 = Analyzes the promotional mix service medical check up for coorporate at Hospital Azzra Bogor in 2013-2014

Soraya Dwi Pratiwi; Ronnie Rivany, supervisor (Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Skripsi ini menganalisis bauran promosi layanan medical check up di RS Azzra Bogor tahun 2013-2014. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Berdasarkan data kunjungan medical check up dari tahun 2011-2014 dilihat jumlah kunjungan dari tahun ke tahun perubahan yang fluktuatif serta dilihat dari data perusahaan yang bekerja sama untuk layanan medical check up adanya penurunan jumlah perusahaan yang bekerja sama dengan rumah sakit Azzra Bogor.
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kegiatan bauran promosi layanan medical check up di rumah sakit Azzra tahun 2013-2014 dilihat dari aspek input, proses, output. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam terhadap manajer marketing, kepala bagian marketing dan staff marketing di rumah sakit Azzra Bogor. Dilakukan pula observasi dan telaah data sekunder dari rumah sakit.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa belum efektifnya kegiatan bauran promosi yang dilakukan oleh rumah sakit Azzra untuk layanan medical check up bagi perusahaan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah kunjungan yang menurun dan cenderung tidak stabil.

This thesis analyzes the promotional mix service medical check-up at hospital Azzra Bogor in 2013-2014. The raised issues in this study are based on data from the medical check-up visit in 2011-2014 seen the number of visits from year to year the fluctuating changes and seen from the data of companies working together to medical check-up services to a decrease in the number of companies working with the home Bogor Azzra pain.
The purpose of this study was to determine the mix of promotional activities medical check-up services at hospitals Azzra in 2013-2014 from the aspects of input, process, output. This study is a qualitative research by conducting in-depth interviews marketing manager, head of marketing and marketing staff in the hospital Azzra Bogor. Also conducted observation and study of secondary data from hospital.
The results showed that the ineffectiveness of the promotional mix of activities undertaken by Azzra hospital for medical check-up services for the company. It can be seen from the number of visits decreases and tends to be unstable.

 File Digital: 1

Shelf
 S55238-Soraya Dwi Pratiwi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S55238
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xviii, 117 pages : illustration ; 28 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S55238 14-17-389517831 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20386550
Cover