UI - Skripsi (Membership) :: Kembali

UI - Skripsi (Membership) :: Kembali

Pengaruh employer branding terhadap keinginan calon karyawan untuk melamar pekerjaan : studi pada The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place = The effect of employer branding on prospective employees intention to apply for a job : study on the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

Audyta Tamara Maheswari; Pantius Drahen Soeling, supervisor; Eko Sakapurnama, examiner; Nurul Safitri, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014)
 Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari employer branding The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place terhadap keinginan calon karyawan untuk melamar pekerjaan. Teori employer branding yang digunakan untuk penelitian ini yaitu teori employer branding dari Ambler dan Barrow (1996). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan total sampling dengan jumlah sampel sebanyak 34 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Data yang telah didapat kemudian diolah lebih lanjut menggunakan SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara employer branding yang dilakukan oleh The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place terhadap keinginan calon karyawan untuk melamar pekerjaan dan memiliki pengaruh dengan tingkat sedang, yaitu sebesar 56,7%.

The purpose of this research is to analyze the effect of The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place‟s employer branding (from Ambler and Barrow, 1996) on intention to apply for a job. Employer branding theory used for this study is the theory of employer branding from Ambler and Barrow (1996). This research uses a quantitative research through questionnaire method. This research uses total sampling with a sample size of 34 respondents. The data analysis technique used in this study is a simple linear regression. Once the data have been obtained, then processed further using SPSS version 17. Results showed that there iseffectofemployer branding done by The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place on prospective employees intention to apply for a job and have a moderate effect on 56,7%.
 File Digital: 1
Shelf
 S55683-Audyta Tamara Maheswari.pdf ::

Catatan : Menu Anggota

 Metadata
No. Panggil : S55683
Nama orang :
Nama orang tambahan :
Nama badan tambahan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Kode Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 123 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Catatan Bibliografi : pages 100-104
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S55683 14-19-855576083 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20387841