Interaksi kelas berdasarkan pertanyaan pengajar dalam Bahasa Jepang Dasar menggunakan ancangan self evaluation of teacher talk (SETT) = Class interaction based on teacher s questions in Basic Level Japanese Class using self evaluation of teacher talk SETT framework
Amanda Legyana;
Untung Yuwono, supervisor; Lea Santiar, supervisor; F.X. Rahyono, examiner; Lilie Suratminto, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014)
|
T42293-Alamanda Hesarianti.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T42293 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xix, 94 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T42293 | 15-18-588974489 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20389854 |