UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Strategi mengakhiri bisnis end game bagi bisnis yang mengalami penurunan sebuah studi kasus pabrik tabung sinar katode = Endgame strategies for declining business a case study of cathode ray tube manufacturer

Lee, Eun Min; Mohammad Hamsal, supervisor; Tengku Ezni Balqiah, examiner; Evie Wibowo Iman, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Tujuan utama penulisan tesis ini adalah untuk menemukan strategi mengakhiri bisnis (end-game strategy) apa yang paling sesuai bagi bisnis yang mengalami penurunan. Bisnis tabung sinar katode telah mengalami penurunan permintaan penurunan di seluruh dunia sejak tahun 2004. Bisnis tersebut telah mengalami evolusi yang panjang dan jauh lebih lama daripada yang diperkirakan, namun pada akhirnya sampai juga pada fase akhir perjalanan bisnis dengan gejala penurunan tersebut. Melalui sebuah studi kasus di Pabrik A, yang merupakan pabrik berskala besar sekaligus pabrik terakhir yang menjalankan bisnis tabung sinar katode, tesis ini memaparkan lingkungan bisnis di Pabrik A pada saat ini yang sangat kritis sebagai akibat penurunan permintaan, berkurangnya konsumen, dan kurangnya bahan baku. Di dalam fase penurunan bisnis ini, penutupan bisnis menjadi strategi mengakhiri bisnis yang terbaik bagi Pabrik A.

This main objective of this thesis is to examine what is the most suitable strategy in declining business. Cathode Ray Tube (CRT) business has decreased worldwide demands since 2004. Repeating evolution CRT business hung out longer than expected and recently faced to final round of declining phase. Through a case study of Company A which was one of the largest scale and the last survived CRT manufacturer, this thesis figured out very critical current CRT business environment due to decreasing demands, leaving buyers and shortage of raw materials. Also under this dead end declining phase, closing down business is the best endgame strategies for Company A.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Lee Eun Min.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 72 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-057409794 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20390087
Cover