UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Ditkesad periode 7 April – 16 Mei 2014 = Report of pharmacist profession internship at Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Ditkesad on April 7th- May 16th 2014

Sumayyah; Nasution, Renni Septini, supervisor; Azizahwati, supervisor; Iskandarsyah, examiner; Santi Purna Sari, examiner; R. Kurniasih, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktek Kerja Profesi Apoteker di rumah sakit dilaksanakan dengan tujuan calon apoteker dapat mengetahui dan memahami tugas pokok seorang apoteker di rumah sakit dalam peran manajemen perbekalan farmasi dan pelayanan farmasi klinik. Laporan praktek kerja ini berisi teori mengenai rumah sakit, instalasi farmasi rumah sakit, panitia farmasi dan terapi, pengelolaan perbekalan farmasi di rumah sakit, dan standar pelayanan kefarmasian di rumah sakit. Laporan ini memaparkan informasi mengenai RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad, yaitu sejarah, profil, visi, misi, tugas fungsi, dan struktur organisasi secara umum. Laporan ini juga menguraikan hasil kegiatan praktek kerja di Instalasi Farmasi RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad, antara lain visi dan misi, tujuan, struktur organisasi, dan pekerjaan kefarmasian yang dilakukan.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Sumayyah-Laporan praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 72 pages: illustration; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-22-52602443 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20390780
Cover