UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di Apotek Kimia Farma No.55 Jalan Kebayoran Lama No.34 K Jakarta Selatan Periode 17 Februari – 29 Maret 2014 = Pharmacist internship report at Kimia Farma Drug Store No.55,34 K Kebayoran Lama street South Jakarta in the period 17 February - 29 March 2014 / Fadhly Hakim Mahmudi

Fadhly Hakim Mahmudi; Wahyu Dwi Purnomo, supervisor; Hayun, supervisor; Harmita, examiner; Katrin, examiner; M. Sumarmo, examiner ([Publisher not identified] , 2014)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktek kerja profesi apoteker di apotek Kimia Farma No.55 Jalan Kebayoran Lama
No.34K Jakarta Selatan bertujuan untuk mengetahui fungsi apotek serta peran apoteker
di apotek. Apotek memiliki fungsi sebagai tempat praktik profesi apoteker, tempat
peracikan obat atau bahan obat serta sebagai penyalur perbekalan farmasi yang
dibutuhkan oleh masyarakat. Apoteker menjalankan fungsinya untuk memberikan
pelayanan kefarmasian sekaligus menjalankan kegiatan managemen yang meliputi
pelanggan, sumber daya manusia, keuangan dan perbekalan farmasi di apotek. Kegiatan
managemen pelanggan yang dilakukan oleh apotek Kimia Farma No.55 adalah survei
kepuasan pelanggan yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan serta
melihat perbedaan penilaian dari tiap golongan responden. Dari 100 responden,
memberikan penilaian setuju dengan kepuasan terhadap mutu pelayanan, kualitas
produk, kelengkapan produk, suasana apotek, kenyamanan dan harga jual dari
perbekalan kesehatan di apotek Kimia Farma no 55. Selain itu, terlihat terdapatnya
perbedaan penilaian yang signifikan antara golongan responden yang dilihat
berdasarkan jenis kelamin, usia, penghasilan, pendidikan dan sumber biaya kesehatan.

ABSTRACT
Pharmacist Internship program at Kimia Farma No 55 Kebayoran Lama South Jakarta
No.34K aimed to determine the function and role of the pharmacist in drug store. Drug
store has function as a place for professional pharmacist do the pharmaceutical care,
compounding a drug or medicinal substance as well as the pharmaceutical supply hose
needed by society. Pharmacists carrying out its functions to provide pharmacy services
and conducting activities that include the customer's management, human resources,
finance and pharmaceutical supplies at the drug store. Customer's management activities
performed by pharmacy Kimia Farma No 55 is a customer satisfaction survey aimed to
find out the level of customer satisfaction and see the difference evaluation of each of
the respondents. Of the 100 respondents, they agree with satisfaction on the quality of
service, product quality, product equipment, pharmacy atmosphere, comfort and resale
prices of medical supplies at the pharmacy Kimia Farma no 55. Moreover, there is a
significant difference between the ratings of the respondents viewed based on gender,
age, income, education and health cost sources.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Fadhly Hakim Mahmudi-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 73 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20390797
Cover