UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita Periode 14 April - 9 Mei 2014 = Report of Apothecary Profession Internship at Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita West Jakarta on April 14th - May 9th 2014

Rizki Setiorini; Azizahwati, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker dilaksanakan di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita Jalan S. Parman Jakarta Barat. Kegiatan PKPA ini bertujuan agar mahasiswa profesi apoteker dapat melihat langsung aktivitas yang berlangsung dalam suatu instalasi farmasi di rumah sakit, memperoleh pengetahuan dan wawasan tentang segala aspek yang terkait pelayanan kefarmasian di rumah sakit terutama dalam hal manajerial dan farmasi klinik di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita dan dapat memiliki pemahaman yang mendalam mengenai peran dan tugas apoteker di rumah sakit.. Tugas khusus yang diberikan berjudul Analisa Prescribing Error pada Resep Pasien Rawat Jalan di Depo Farmasi (Alamanda) RSAB Harapan Kita Jakarta Barat Periode 1 Maret ? 31 Maret 2014. Tugas khusus ini bertujuan untuk mengetahui jenis dan persentase prescribing error di Depo Farmasi I (Alamanda) di RSAB Harapan Kita yang terjadi selama satu bulan mulai dari tanggal 1 maret ? 31 maret 2014.

Practice Pharmacist conducted at Rmah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita at S. Parman Street, West Jakarta. PKPA activity is intended that the student apothecary profession can see directly the pharmacy activity that takes place in a hospital, gain knowledge and insight on all aspects related to pharmacy services in hospitals, especially in terms of managerial and clinical pharmacy at Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita and we can have a deep understanding of the roles and duties of pharmacists in hospitals. Given a special task called Prescribing Error Analysis on Outpatient Prescription in Depo Pharmacy (Alamanda) RSAB Harapan Kita West Jakarta period 1st March - 31 March 2014., a special task aims to determine the type and percentage of prescribing errors in Depo Pharmacy I (Alamanda) in RSAB Harapan Kita that happens for one month starting from 1st March - 31 March 2014.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Rizki Setiorini-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 79 hlm. : ill. ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-074255902 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20390944
Cover