[Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang mampu mewujudkan kepuasan
konsumen. Kepuasan konsumen diwujudkan dengan mengoptimalkan sistem
layanan. Dimensi kualiatas layanan menjadi tolak ukur kepuasan konsumen.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian adalah
deskriptif yang merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuesioner.
Penentuan sampel menggunakan non-probability purposive sampling.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa kinerja dan kepentingan setiap atribut
kepuasan konsumen berada di 4 kuadran berbeda, dimana tiap kuadran
membutuhkan penanganan masing-masing untuk mewujudkan kepuasan
konsumen., A good company is a company that is able to realize customer satisfaction.
Customer satisfaction is realized by optimizing service system. Dimensions of
service quality as a benchmark of customer satisfaction.
This study uses a quantitative approach and the type of research is descriptive
which is survey reseach using questionnaires. This research using nonprobability
purposive sampling.
Result showed that performance and the importance of each of the attributes of
customer satisfaction is in 4 different quadrants, with each quadrant requires
handling of each to achieve customer satisfaction.]