UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh nilai nilai hedonis terhadap kepuasan pelanggan blitzmegaplex mall of indonesia (moi) Jakarta (studi pada auditorium 4dx) = The Effect of hedonic values on blitzmegaplex mall of Indonesia (MOI) Jakarta customer satisfaction (study of auditorium 4dx)

Nyoman Sri Handayani; Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Ixora Lundia Suwaryono, examiner; Achmad Fauzi, examiner (Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Dalam meningkatkan strategi bersaing jangka panjang perusahaan untuk mempertahankan pelanggan dan menarik konsumen baru khususnya masyarakat kelas menengah atas, Blitzmegaplex sebagai satu-satunya pesaing di dunia sinema, berusaha memenuhi kepuasan pelanggannya dengan menawarkan nilai-nilai hedonis yang sesuai dengan harapan pelanggan. Untuk mewujudkannya, Blitzmegaplex kembali membuka sebuah auditorium terbaru berfasilitas canggih, yaitu auditorium 4Dx di Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai-nilai hedonis terhadap kepuasan pelanggan yang menonton di auditorium 4Dx Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel purposive. Pada penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa nilai-nilai hedonis memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di auditorium 4Dx Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) Jakarta.

In order to enhance the company's long-term competitive strategy to retain customers and attract new customers, especially upper-middle-class society, Blitzmegaplex as the only competitor in the world of cinema, trying to satisfy its cutomers by offering hedonic values in accordance with the customer expectations. To make it happen, Blitzmegaplex latest re-open a fully-sophisticated auditorium, the auditorium 4DX Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI).
This research was intended to observe the effect of hedonic values to customer satisfaction, whose watching in the auditorium 4DX Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) of Jakarta. This research applied quantitative approach and purposive sampling technique, with 100 respondents were asked for filling up the quetionnaires. This research proved that the hedonic values has an influence on customer satisfaction in the auditorium 4DX Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) of Jakarta.

 File Digital: 1

Shelf
 S58255-Nyoman sri handayani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S58255
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ita rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 114 pages. : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S58255 14-21-206131716 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20402088
Cover