UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Signifikansi kapitalisasi pasar dalam estimasi Value-AT-Risk bukti dari Indonesia = market capitalization significance in Value-AT-Risk estimation evidence from Indonesia

Kelvin Wijaya; Zaafri Ananto Husodo, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Penelitian ini berkontribusi pada studi tentang signifikansi variabel ekonomi dalam estimasi Value at Risk (VaR) di Indonesia. Penelitian ini adalah salah satu dari studi termutakhir yang menginkorporasikan variabel ekonomi ke dalam estimasi manajemen risiko, hal ini dilakukan dalam motivasi memberikan sedikit realitas dalam model. Tes performans pada beberapa model VaR yang berbeda untuk portofolio dengan kapitalisasi pasar yang berbeda dilakukan dengan hasil tes membuktikan bahwa performans VaR bervariasi dengan kapitalisasi pasar yang berbeda. Berdasarkan penemuan ini, ditemukan juga bahwa inkorporasi variabel kapitalisasi pasar akan memperbaiki performans dari estimasi VaR. penelitian ini memberikan kontribusi positif pada area manajemen risiko di Indonesia.

This research contributes to the study of economic variable significance in the estimation of Value at Risk (VaR) in Indonesia. This research is one of the earliest study to incorporate economic variable in the risk management estimation, this is done in the spirit of putting some degree of reality on the model. We test the performance of different VaR models for portfolios with different market capitalization. We then found that VaR performance varies across different market capitalization. Based on this finding, we also found that incorporation of market capitalization would improve the VaR estimation performance. This research provides a positive contribution in the area of risk management in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 S58676-Kelvin Wijaya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S58676
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : Xii, 58 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S58676 14-19-406655843 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20402324
Cover