UI - Skripsi Membership :: Back

UI - Skripsi Membership :: Back

Faktor yang mempengaruhi kepuasan pembelanja muda dalam konteks online = Factors affecting young shopper satisfaction in online context

Ardha Fachri Tascha; Yeshika Alversia, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah faktor teknologi, faktor belanja, dan faktor produk mempengaruhi kepuasan pelanggan online. Dalam penelitian ini faktor teknologi terdiri dari keamanan, kegunaan & desain situs, dan juga privasi. Faktor belanja terdiri dari, kenyamanan kepercayaan & kepercayaan, dan pengiriman. Faktor Produk terdiri dari merchandising, nilai produk, dan kustomisasi produk. Metode sampling yang digunakan adalah convenience dan responden berasal dari sekitar Jakarta ( Jabodetabek ). Hipotesis diuji menggunakan structural equation modeling ( SEM ) dengan menggunakan AMOS 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor teknologi, faktor belanja, dan faktor produk memiliki dampak positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan online. Temuan penelitian ini berguna untuk penelitian masa depan dalam topik ini.

The purpose of this study is to examine whether technology factors, shopping factors, and product factors have positive effect toward online customer satisfaction. In this research technology factor consisted of security, usability & site design, and also privacy. Shopping factors consisted of convenience, trust & trustworthiness, and delivery. Product factors consisted of merchandising, product value, and product customization. Conveniences sampling method was used and respondents were from Greater Jakarta (Jabodetabek). The hypotheses are tested using structural equation modeling (SEM) using AMOS 22.
The results of this research indicate that technology factor, shopping factor, and product factor significantly had a positive effect toward online customer satisfaction. The findings of this research are useful for future research in this topic.

 Digital Files: 1

Shelf
 S57943-Ardha Fachri Tascha.pdf :: Download

LOGIN required

 Keyword

 Metadata

Collection Type : UI - Skripsi Membership
Call Number : S57943
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Study Program :
Subject :
Publishing : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Cataloguing Source
Content Type
Media Type
Carrier Type
Physical Description xiii, 69 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
S57943 14-19-893706708 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20402929
Cover