Strategi komunikasi isu dan krisis dalam menyikapi pemberitaan negatif di media online studi kualitatif media relations terkait kerusakan Taman Bungkul Surabaya pada kegiatan CSR Wall's ice cream days humas PT. Unilever Indonesia = Issue and crisis communication strategy from handling negative news in online media qualitative study of media relations related to accident in Taman Bungkul Surabaya on CSR activities wall's ice cream days PT Unilever Indonesia / Nadia Nur Fadilla
Nadia Nur Fadilla;
Teguh Poeradisastra, supervisor
([, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Makalah dan Kertas Kerja |
No. Panggil : | MK-PDF |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | 26 pages |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-PDF | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404591 |