UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Back

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Back

Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus keputusan pembelian kosmetik Wardah yang memiliki citra kosmetik islami = The influence of brand image in consumer decision making : case study the decision making in Wardah cosmetics with having an islamic cosmetics

Luthfia Kirana Damarsari; Surti Utami, supervisor ([, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014)

 Abstract

ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai atribut-atribut dan strategi komunikasi pemasaran yang
dapat membentuk citra merek atau brand image pada kosmetik Wardah. Semakin
maraknya perkembangan dan persaingan dalam industri bisnis, sebuah merek harus
membentuk image di benak konsumen. Sebuah merek juga harus dapat memahami apa
yang konsumen inginkan dan butuhkan. Wardah selama ini mengatakan bahwa ia adalah
kosmetik yang Halal. Pembangunan image yang dilakukan Wardah sebagai kosmetik
Islami dapat digunakan sebagai penempatan strategi yang baik guna terjadinya keputusan
pembelian konsumen. Berdasarkan analisis yang dilakukan, terdapat pengaruh brand
image terhadap keputusan pembelian dalam Wardah kosmetik.

ABSTRACT
This Journal discusses about attributes and marketing communication strategy that form
the brand image of Wardah cosmetic. Following the development and growing
competition in the business, a brand must form a specific image in the consumer’s minds.
A brand also must be able to understand what consumers want and need. Wardah recently
claimed to be Halal cosmetics. Image construction that Wardah has undertaken as an
Islamic cosmetics can be a good basic to influence the consumer purchase decision.
Based on the analysis, there is an influence of the brand image to the purchase decisions
of Wardah cosmetics.

 Digital Files: 1

Shelf
 MK-Luthfia Kirana Damarsari.pdf :: Download

LOGIN required

 Metadata

Collection Type : UI - Makalah dan Kertas Kerja
Call Number : MK-PDF
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Study Program :
Subject :
Publishing : [Place of publication not identified]: [, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
Physical Description 28 pages
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
MK-PDF TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20404657
Cover