UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di Badan Pengawas Obat Dan Makanan Jl. Percetakan Negara No.23 Jakarta Periode 2-26 September 2014 = Report of apothecary profession internship at Badan Pengawas Obat Dan Makanan Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta On September 2nd-26th 2014

Gumilar Adhi Nugroho; Mahdi Jufri, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Badan Pengawas Obat dan Makanan bertujuan untuk mengetahui, memahami, dan menerapkan peranan Apoteker di bidang Pemerintahan; mengetahui dan memahami tugas dan fungsi Badan Pengawas Obat dan Makanan; mengetahui dan memahami tugas pokok dan fungsi Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat. Tugas khusus yang diberikan berjudul Pemberitaan Negatif Mengatasnamakan Badan POM dengan Judul 'Daftar Makanan Anak-Anak yang Mengandung Bahan Penyebab Kanker'. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengkaji masalah dan memberikan solusi yang terkait dengan pemberitaan pada media sosial yang membentuk opini public dalam rangka mencerdaskan konsumen.

Pharmacists Professional Practice at Badan Pengawas Obat dan Makanan aims to find, understand, and apply the role of pharmacists in the government; know and understand the assignment and functions of Badan Pengawas Obat dan Makanan; know and understand the duties and functions of Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat. Given special assignment titled Pemberitaan Negatif Mengatasnamakan Badan POM dengan Judul 'Daftar Makanan Anak-Anak yang Mengandung Bahan Penyebab Kanker'. The purpose of this special assignment is to assess the problem and provide solutions related to social media report that build public opinions to educating consumer.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Gumilar Adhi Nugroho-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vii, 64 hlm : ill + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-05842443 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404933
Cover